Nuansa Kolonial Modern Khas Malang Hadir di Villa Victoria Boutique

Villa Victoria Boutique tampak pada bagian depan dengan gaya kolonial
Villa Victoria Boutique tampak pada bagian depan dengan gaya kolonial
Kebutuhan penting yang pasti diperlukan saat kita berwisata salah satunya adalah mencari penginapan. Jika kita berkunjung ke Kota Malang, mencari penginapan bukanlah merupakan urusan sulit. Status Malang yang merupakan kota pendidikan dan pariwisata menjadikannya sebagai ladang subur bagi industri perhotelan. Ada banyak pilihan jenis penginapan yang tersebar di seluruh Malang Raya mulai dari hotel, cottage, villa, losmen, boutique hotel dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kocek yang dimiliki.

Jika sobat berniat berwisata dan menginap di Kota Malang tapi menginginkan penginapan dengan suasana yang berbeda, maka ada salah satu tempat menarik yang bisa sobat coba. Tempat menarik ini tidak lain adalah Villa Victoria Boutique. Penginapan dengan tipe boutique hotel ini berada di pusat Kota Malang atau tepatnya berada di Jalan Ciujung Nomor 7 Kecamatan Blimbing. Villa Victoria Boutique sangat mudah dijangkau karena letaknya yang tidak jauh dari jalan protokol. Walaupun dekat dengan jalan protokol, tetapi suasananya terasa sangat nyaman dan tenang. Di area sekitar Villa Victoria Boutique juga banyak terdapat tempat kuliner terkenal diantaranya adalah Warung Bu Kris, Waroeng Spesial Sambal, Bebek Goreng H. Slamet, Kendi Indonesian Bistro dan lain sebagainya. Sobat tidak perlu khawatir kesulitan dan jauh-jauh mencari makanan saat berwisata kuliner di sekitaran Villa Victoria Boutique.
Di teras Villa Victoria Boutique berjajar banyak meja dan kursi yang cocok untuk bersantai
Di teras Villa Victoria Boutique berjajar banyak meja dan kursi yang cocok untuk bersantai
Nuansa pertama yang kita rasakan saat sampai di lokasi Villa Victoria Boutique adalah nuansa bangunan ala zaman kolonial yang dipadukan dengan desain modern. Villa Victoria Boutique memiliki bangunan yang melebar dari ujung utara hingga selatan. Dari luar akan nampak bangunan berjajar bewarna-warni dengan salah satu bangunan di tengah yang memiliki kincir ala Negeri Belanda. Di teras Villa Victoria Boutique berjajar banyak meja dan kursi yang bisa digunakan untuk bersantai para pengunjung. Taman dengan tumbuhan warna-warni terasa sangat menyejukan mata dan menghadirkan ketenangan saat berkumpul bersama teman atau keluarga dengan ditemani secangkir kopi olahan asli Villa Victoria Boutique. Lampu-lampu penerang yang ada menggunakan gaya zaman kolonial lawas menambah kesan antik bagi Villa Victoria Boutique.
Memasuki suasana lobby Villa Victoria Boutique akan terlihat desain ruangan minimalis modern
Memasuki suasana lobby Villa Victoria Boutique akan terlihat desain ruangan minimalis modern
Memasuki area lobby dan resepsionis, gaya ruangan akan berubah dengan kesan modern minimalis. Ruangan terlihat sederhana dan bersih. Tempat duduk berupa sofa yang memiliki warna teduh dan terasa nyaman saat duduk diatasnya. Di sebelah kanan dan kiri lobby terdapat 2 ruangan lain yang merupakan sebuah kafe dan restoran. Di sebelah utara ada De Colonial Resto, sedangkan di sebalah selatan lobby ada Kafe Pasar Rakyat. Selain digunakan sebagai tempat makan dan nongkrong pengunjung hotel, kafe dan restoran ini juga terbuka untuk umum. Makanan dan minuman yang disajikan terbilang nikmat dengan menyajikan tema khas kolonial tradisional tentunya. Bahasan tentang kafe dan restoran di Villa Victoria Boutique dapat sobat simak di bawah nanti setelah bahasan tentang kamar dan fasilitasnya.



Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan Villa Victoria Boutique dengan beragam harga. Diantara tipe-tipe kamar tersebut adalah deluxe dan suite dengan pilihan ranjang twin atau double. Disamping itu terdapat juga pilihan Bunk Bed Room yang merupakan share room dengan kapasitas hingga 6 orang dengan ranjang susun dan satu kamar mandi. Televisi HD, Wifi, penyejuk ruangan, shower air hangat dan peralatan mandi merupakan fasilitas standar yang disediakan untuk semua jenis kamar. Fasilitas tambahan berbeda akan didapatkan jika sobat memilih kamar bertipe Suite Room berupa sarapan pagi yang disediakan di De Colonial Resto dan snack sore di Kafe Pasar Rakyat serta layanan antar jemput bandara (khusus tipe Villa Victoria Suite). Suasana kamar terasa nyaman dan bersih dengan penataan sederhana nan modern namun tetap memiliki fasilitas lengkap. Bed yang tersedia terasa empuk saat kita menaruh badan sehingga kita bisa beristirahat dengan nyaman selepas melakukan perjalanan atau aktivitas wisata. Kenyamanan merupakan kelebihan dan hal utama untuk
setiap penginapan bertipe boutique hotel.
Room jenis Suite Double Room di Victoria Boutique
Room jenis Suite Double Room di Victoria Boutique
Terdapat satu jenis room yang sangat cocok jika sobat sedang melakukan kegiatan backpacking, yaitu Bunk Bed. Bunk Bed merupakan kamar berjenis shared room dengan dua ranjang bertingkat. Jumlah penghuni setiap kamar adalah sebanyak maksimal 6 orang. Fasilitas standar juga tetap didapatkan seperti yang terdapat pada jenis room lain. Kelebihannya tentu terletak pada tarif yang sangat ramah bagi para backpaker. Untuk rombongan sobat yang datang dari tempat jauh dan berniat mendaki gunung yang ada di sekitar Malang, Bunk Bed di Villa Victoria Boutique ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai tempat transit.

follow instagram kita juga : @malang_mbois  [ klik disini ]

Selain kamar nyaman dan fasilitas apik yang disuguhkan, Villa Victoria Boutique juga menyediakan kafe dan resto yang sudah disebutkan sebelumnya. De Colonial Resto siap melayani kebutuhan kuliner sobat yang tidak mau repot keluar terlalu jauh dari lingkungan Villa Victoria Boutique. Makanan yang disajikan tidak kalah dengan makanan dari resto lainnya. Dengan gaya makanan dan minuman ala kolonial tradisional, De Colonial Resto akan membawa penikmatnya merasakan karakter makanan baru yang tidak terlupakan. Menu-menu makanan andalan utama yang disajikan diantaranya adalah aneka nasi dan bakmi goreng, soto dan chicken biefstuk. Untuk menu ringan sebagai pembuka ada diantaranya bala-bala dengan saus petis, tahu petis dah kentang goreng londo. Menu penutup tersedia jajanan pasar, pisang bakar/goreng dan roti bakar kuno. Khusus roti bakar kuno, menu penutup yang satu ini memiliki tekstur bahan yang padat khas roti kuno zaman dahulu.
Roti Bakar Kuno jadi menu unik andalan di De Colonial Resto
Selain De Colonial Resto, ada juga Kafe Pasar Rakyat juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Sajian minuman di kafe sangat cocok untuk dinikmati di sekitaran teras depan Villa Victoria Boutique. Menu kopi andalan kafe berasal dari perkebunan di sekitaran daerah Malang Selatan. Rasanya berbeda dengan kopi dari daerah lain karena kopi ini berasal dari daerah yang memiliki tanah subur di bawah kaki Gunung Semeru. Suasana di teras depan yang ala kolonial dengan udara sejuk khas Kota Malang ditambah kopi spesial dari kafe sangat cocok untuk dibawa santai bersama teman atau keluarga.
Bir Jawa dan Susu Kocok yang segar ala De Colonial Resto
Bir Jawa dan Susu Kocok yang segar ala De Colonial Resto
Kesimpulan akhirnya Villa Victoria Boutique ini memiliki kelebihan yang menjanjikan. Suasana yang tenang dengan room nyaman dan fasilitas lengkap, desain bangunan khas kolonial namun modern, serta adanya kafe dan resto menjadikannya sebagai pilihan tepat bagi sobat yang sedang berkunjung ke Malang dan menginginkan suasana penginapan yang berbeda. Untuk lebih detailnya sobat bisa menghubungi kontak di bawah ini untuk mendapatkan walking price yang lebih menarik.

Villa Victoria Boutique
Jalan Ciujung No. 7 Blimbing-Kota Malang

Telp 0341-4352686
WA  085791446830

Instagram : @villavictoria.id
Facebook : villavictoria.id

***  MalangMbois  ***
Previous
Next Post »