Cielo Owner Community JATIM PUNYA GAWE (lagi)


Komunitas pengguna dan penggemar Honda Accord generasi ke 5 (94-98) Cielo Owner Community INDONESIA Regional Jawa Timur atau yang lebih kondang dengan sebutan Cielo Owner Community JATIM tak lama lagi akan menggelar sebuah hajatan besar, pesta tahunan untuk memperingati hari lahir komunitas otomotif yang multi etnis tersebut.


Kota Batu-Malang yang kali ini dipilih menjadi  tuan rumah acara yang rutin dilaksanakan tiap tahun di quartal ke2 itu. Acara ini akan digelar tanggal 21-22 juli 2018, Bertempat di salah satu hotel berbintang di kota yang di kenal dengan buah apelnya tersebut (Royal Orchids Garden Hotel & Condominium) tak kurang dari 100 member diperkirakan akan datang guna memeriahkan pesta ulang tahun ke 3 komunitas tersebut dan berencana akan melibatkan meet up komunitas otomotif se-Malang Raya.




Berbagai permainan dan kegiatan sosial tengah di persiapkan panitia guna memeriahkan isi acara. Dimulai dari fun-contest tunggangan masing masing member, fun-game teamwork yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam berkomunitas dan juga ada kegiatan sosial yang akan di isi dengan penanaman bibit pohon di area sekitar hotel serta donor darah yang rencananya akan menggandeng pihak PMI kota Batu.


Tema “Let’s be a Family“  dipilih dengan harapan mampu untuk makin menguatkan rasa kekeluargaan antar sesama member komunitas yang terbilang masih muda ini.
Octama Rizky selaku Ketua pelaksana acara berpendapat bahwa " Let’s be a family " adalah sebuah pesan moral, sebuah penekanan sikap bagi seluruh member, baik member lama maupun member baru bahwa komunitas ini akan tetap eksis, makin besar dan makin kuat jika seluruh member komunitas ini benar benar menjadi "family" bagi member lainnya.


Selain pesta ulang tahun, dalam gelaran kali ini rencananya akan di selipkan salah satu agenda Nasional tahun 2018 yakni RAKERNAS Cielo Owner Community Indonesia yang nantinya akan di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus pusat dan koordinator wilayah yang tersebar di seantero jagat negeri ini. 

Dengan berbekal pengalaman pengalaman sebelumnya dalam menggelar sebuah acara, panitia acara kali ini dituntut untuk dapat menyajikan dengan sempurna 2 agenda besar menjadi satu kesatuan rangkaian acara yg terkemas apik dan menarik yang nantinya akan menjadi bagian dari sejarah komunitas yang telah berdiri sejak 2011 lampau tersebut. Gelaran kali ini adalah sebuah tantangan baru, namun dengan kerjasama tim yang solid, didukung dengan berbagai macam talenta yang dimiliki oleh para member COC Jatim di jajaran panitia acara, "selaku ketua panitia saya optimis akan sukses menggelar pesta ulang tahun  ini dengan sempurna". Tutup ketua pelaksana.


Sampai bertemu di 3rd Anniversary COC Jatim untuk seluruh keluarga besar Cielo owner community se-indonesia!

YES.. WE ARE FAMILY!!
Previous
Next Post »