Museum Berhantu, Pengunjung Menjerit.

Carnevil 2018 Museum angkut - malangbois
Art Design Halloween di salah satu sudut ruangan Museum Angkut Batu
Museum Angkut yang berada di Jalan terusan Sultan Agung no 2 Kota Batu, merupakan salah satu wahana wisata edukasi pengenalan sejarah dan bermacam jenis angkutan di Indonesia hingga penjuru dunia. Mulai transportasi yang sering kita jumpai hingga kendaraan kuno berjajar pada ruangan yang didesain menyerupai kondisi negara dan masanya. Namun kali ini nuansa mistis nampak dibeberapa sudut ruangan dan kerap kali terdengar jeritan dari para pengunjung yang kaget dengan penampakan Hantu menyeramkan.

CarnEvil 2018 Museum Angkut
Aksi Pennywise dalam atraksi CarnEvil

Suasana malam di Gangster Town makin mencekam saat terdengar suara tertawa seram dari sosok yang mirip Pennywise si badut mengerikan yang suka meneror dan menculik anak-anak dalam film IT yang di angkat dari novel karangan  Stephen King, dan puluhan sosok hantu dan  Clown Mask atau badut berwajah seram dibelakangnya. 

ambulance kuno eropa koleksi museum angkut
Sosok Cloen Mask diatas ambulan kuno Eropa
Selang beberapa saat melintas kencang ambulan putih dengan sirine khas eropa kuno yang membawa empat orang anak terikat oleh dua orang badut bermuka seram. Drama penculikan berlanjut saat keempat korban diturunkan dari mobil ambulan dan dihadapan Pennywise dan para penari api.

Menjadi moment special bagi para pengunjung Museum Angkut pada hari Sabtu (27/10/18), sebagai puncak perayaan OctoberFest digelar acara CarnEvil – Hallowen Carnival 2018 oleh pengelola Museum Angkut yang berlangsung pada tanggal 26-28 Oktober 2018. Diikuti lomba Makeup and Kostum, Art and Design Competition, Journalism Competition menjadikan event ini semakin semarak.

CarnEvil Museum Angkut Batu
Aksi menghibur badut CarnEvil
CarnEvil Museum Angkut Batu







Atraksi mbois dari para tokoh karakter badut dan Art Design Halloween melengkapi konsep Museum Angkut yang tidak hanya menampilkan bermacam moda transportasi namun juga sebagai Movie Star Studio yang menjadi daya tarik lebih Museum Amgkut.  “ Baru sekali kesini, dan pas banget saya datang kesininya, pas lagi ada acara seru “ ujar Nia salah satu pengunjung dari Sidoarjo pada kami.








*** MalangMbois ***
Previous
Next Post »