Aplikasi MboisApp Pemandu Wisatawan Malang

Aplikasi Informasi Pariwisata MboisApp Malang Raya
Berkembangnya destinasi wisata di Malang Raya  saat ini sangat mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Secara administratif Malang Raya terdiri dari Kota Malang, Kabupaten malang, Kota Batu dan beberapa wilayah disekitarnya.

Wisatawan yang datang ke Malang, Jawa Timur, akan sangat dimudahkan memilih lokasi tujuan wisata atau rencana liburannya, dengan Aplikasi Informasi Wisata berbasis android bernama MboisApp. Aplikasi yang dikembangkan oleh StartUp lokal MalangMbois.com ini sudah tersedia secara gratis di Google Play Store sejak 10 Desember 2017 ini dibuat untuk memperkenalkan pariwisata di Malang raya

Aplikasi ini membagi lokasi destinasi menjadi 6 Kategori : Wisata Alam, Wisata Edukasi, Wisata Kuliner, Oleh-oleh, Penginapan, dan fasilitas. Dimana setiap kategory juga terbagi atas beberapa Sub Kategory ini akan semakin memudahkan pencarian lokasi wisata menurut keinginan wisatawan.
Aplikasi MboisApp menggunakan tag line " a destination guide " bertujuan MboisApp dapat menjadi pemandu wisata secara digital.

Hingga saat ini, MboisApp.com masih dalam tahap pengembangan. Selalu menyajikan fitur terbaru untuk semakin memudahkan perjalanan wisatawan, saat ini telah rilis MboisApp versi 2.5 di Google Play Store. Pengguna aplikasi akan terintegrasi dengan GPS lokasi sehingga pengguna akan mendapatkan informasi destinasi disekitarnya dan panduan menuju lokasi destinasi dengan pandual live Maps. Masih dengan keunggulannya menampilkan foto-foto Mbois / keren para SobatMbois yang telah mengunjungi lokasi destinasi sehingga pengguna dapat memperoleh informasi dan gambaran keseruan di lokasi yang akan dituju. Selain itu juga para pengguna akan mendapat informasi media social dan kontak person yang valid.

Download Sekarang : MboisApp

Partner MboisApp / Pengelola usaha pariwisata di Malang Raya juga bebaskan untuk melakukan promosi di dalam aplikasi MboisApp. Para pelaku usaha tinggal melakukan pendaftaran informasi dan mengisi konten melalui aplikasi MboisApp pada menu yang telah disediakan atau melalui website : www.mboisapp.com secara GRATIS. Menghindari kekeliruan data atau konten palsu, sistem data base dan team MboisApp akan melakukan verifikasi terhadap semua bentuk usaha pariwisata yang ingin masuk ke aplikasi MboisApp. Bertujuan agar data yang ditampilkan selalu update dan benar.


Tidak hanya itu, di dalam aplikasi itu juga terdapat beberapa fitur yang sangat unik : 
- Fitur Trendline 
- Fitur Info Event
- Fitur Kalender Event
- Fitur Wishlist dan Visited
- Fitur Rating Destination


MboisApp dan Malangmbois terus akan menyapa para  netizen melalui media social 
instagram @malang_mbois dan twitter @malang_mbois , dan Fanspage Facebook : @MalangMboisCom untuk membagikan informasi terbaru wisata dan event di malang Raya.


"kami Berharap, Aplikasi MboisApp ini dapat memberikan informasi wisata dan menambah kunjungan wisatawan untuk datang ke Malang Raya. Semoga kedepannya kami menambahkan fitur terbaru dan fitur multi bahasa sehingga dapat di gunakan oleh wisatawan mancanegara "




Malang Mbois




Kontak Person :
Telp & Whatsapp : 081335218658
Email                   :  chat.malangmbois@gmail.com


*** MalangMbois ***
Newest
Previous
Next Post »