HUT Museum Angkut Jalankan Roadster Buick Model 10 Touring Double 1910 Tonneau

HUT Museum Angkut Jalankan Roadster Buick Model 10 Touring Double 1910 Tonneau


Moment special perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Museum Angkut Kota Batu  ke 5 yang digelar di Gangster town pada hari  Sabtu (9/3/2019) siang, menjadi moment sangat berharga bagi para pengunjung Museum Angkut Kota Batu. Kesempatan menyaksikan mobil klasik atau kuno yang  berusia satu abad  " Roadster Buick Model 10 Touring Double 1910 Tonneau " buatan Amerika yang hanya ada 5 unit di dunia tersebut berhasil dihidupkan dan dijalankan kembali di Museum Angkut pada perayaan ulang tahun ke 5 ini.

Mobil Kuno khas bangsawan Amerika dan Eropa yang diluncurkan pada 1904 berkapasitas 2600CC dengan bahan bakar bensin ini memiliki 22. 5 tenaga kuda, mesin 4 silinder dan gearbox planetary dua kecepatan menjadi mobil canggih di jamannya. 

Velg roda artileri kayu dan body kayu yang di cat corak krem ​​beraksen coachlines merah, jok kulitnya , tutup atas kain coklat dan banyak highlight kuningan cerah pada radiator, as roda, bingkai kaca depan, kolom kemudi, tanduk, panel instrumen, generator, Lampu depan dan lampu belakang asetilena bergaya unik dan klasik, menggunakan bahan bakar minyak tanah dan gas, cukup dengan korek api untuk menyalakannya.



Pemulihan dilakukan dengan benar dan terperinci dengan standar tinggi dan dengan mesin yang baru dibangun kembali. magneto dan karburator berjalan sangat baik dan dimulai pada tarikan pertama. Pelumas transmisi juga telah ditambahkan.

Dimeriahkan juga dengan flash Mob sambutan khas Museum Angkut Kota Batu kepada para pengunjung.




*** MalangMbois ***

Previous
Next Post »